Dariyanto Ingatkan Warga Aktif Gotong-Royong di Lingkungan

Redaktur author photo


Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi Dariyanto saat meninjau saluran air.


inijabar.com, Kota Bekasi - Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Golkar, Dariyanto, mengingatkan warga untuk aktif menjaga lingkungan serta merawat infrastruktur yang telah diperbaiki dan dibangun dengan aktif melaksanakan gotong-royong atau kerja bakti. 


"Saya mengimbau agar warga aktif melakukan gotong-royong untuk menjaga serta merawat infrastruktur di lingkungan yang telah dibangun," imbaunya, Selasa (23/5/2023).


Sambung dia, aspirasi warga yang disampaikan kepada wakil rakyatnya melalui kegiatan jaring aspirasi dan diwujudkan melalui pembangunan di wilayah, harus dijaga dan dirawat keberadaannya. 


"Aspirasi warga yang disampaikan dan sudah diwujudkan secara bertahap perbaikan maupun pembangunannya mulai dari drainase,  jalan, kesehatan dan sebagainya, diharapkan adanya kesadaran warga untuk merawatnya," jelasnya. 


Dariyanto juga menegaskan, dengan adanya kerja bakti atau gotong-royong yang dilakukan warga di lingkungan, maka hal ini bisa menjaga pembangunan di lingkungan yang sudah terealisasi. 


"Untuk itu perlu adanya menumbuhkembangkan budaya gotong-royong atau kerja baktinya, sehingga pembangunannya bisa dinikmati bersama," terangnya. 


Dirinya juga mengakui, proses realisasi pembangunan di lingkungan melalui kegiatan jaring aspirasi, pada prosesnya juga masih ada yang menjadi bahan evaluasi bagi dirinya, karena masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan. 


"Kendala pasti ada dan hal inilah yang menjadi evaluasi bagi saya," tandasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini