H.Zainul Miftah Optimis Golkar Dapil Kota Bekasi-Depok Raih 2 Kursi DPRD Jabar

Redaktur author photo


Bacaleg Provinsi Jabar Dapil Kota Bekasi-Depok H.Zainul Miftah saat ikut mengantar pendafataran 120 Bacaleg Partai Golkar di KPU Jawa Barat pada Jumat (12/5/2023)


inijabar.com, Kota Bandung-  Bacaleg Partai Golkar Jawa Barat untuk dapil Kota Bekasi-kota Depok, H.Zainul Miftah ikut hadir di acara pendaftaran 120 Bacaleg Partai Golkar 2024 di KPU Jawa Barat. Jumat (12/5/2023).


Pria yang akrab disapa HZM ini mengaku niat menjadi wakil rakyat untuk lebih luas lagi bermanfaat bagi orang banyak seperti yang diperintahkan oleh agama.


"Ya perintah agama kan sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama. Niat ini yang jadi prinsip untuk maju menjadi wakil rakyat,"ungkapnya. Sabtu (13/5/2023).


HZM juga berterima kasih pada jajaran pengurus DPD Golkar Jawa Barat yang telah bekerja keras hingga tahap pendaftaran di kantor KPU Jabar.


"Tentu saya apresiasi pada jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat yang telah bekerja keras hingga tahap ini (pendaftaran.red). InshaAllah, optimis tercapai target 25 kursi di DPRD Jabar,"tandas Zainul Miftah.


Dirinya mengaku optimis 2 kursi DPRD Jabar dari dapil Kota Bekasi-Depok akan diraih Partai Golkar di Pileg 2024.


"Iya sesuai yang ditargetkan DPD Jabar untuk dapil Kota Bekasi-Depok bisa 2 kursi,"pungkasnya.   (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini