Jelang Pendaftaran Bacaleg 5 Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi Pilih Mundur

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi - Lima pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi hengkang dan berlabuh ke parpol lain.


Kabar 5 Wakil Ketua Partai Gerindra sudah mengajukan pengunduran diri dari Partai Gerindra beredar setelah surat permohonan pengunduran diri salah satu wakil Ketua Anton menyerahkan secara tertulis dengan materai ditujukan ke ketia DPC Gerindra Kota Bekasi.


Kelima pengurus tersebut yakni, 1. H.Efi Susanto, 2. Ahmad Anton. 3. H.Fauzi Syam. 4. Bambang sunaryo. 5. Zaenudin.


Sekedar diketahui H. Bambang Sunaryo yang sudah mengundurkan diri jauh jauh hari sebelum pendaftaran Bacaleg.


Mundurnya Bambang yang juga sebagai praktisi hukum ini dikarenakan beda pilihan Calon Presiden pada Pemilu Presiden 2024 mendatang.


Ada juga mantan anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Gerindra H. Efi Susanto yang sudah mengundurkan diri dari Wakil Ketua, sekarang sudah berlabuh di partai PPP.


Zaenudin Eks Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi terdengar kabar juga sudah berlabuh ke partai Demokrat.


Dan belum lama ini Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ahmad Anton yang mengundurkan diri pada Selasa (9/5), atau beberapa hari menjelang penutupan tahapan pendaftaran Bacaleg.


Informasi yang kami peroleh, Anton mengundurkan diri karena permasalahan ketidaksesuaian penempatan daerah pemilihan di DPC Gerindra Kota Bekasi.


Kemudian, atas keluarnya empat saat Radar Bekasi mencoba menghubungi melalu via WhatsApp untuk menanyakan keluarnya empat Pengurus Partai Gerindra Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Eko Setyo Pramono.


Namun, hingga berita ini tertulis belum ada tanggapan dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini