Ketua Bawaslu Kota Bekasi Bilang Tak Ada PAW Terkait Nyaleg nya Salah Satu Komisionernya

Redaktur author photo


Ketua Bawaslu Kota Bekasi Choirunnisa


inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Chorunnisa Marzoeki menegaskan, tidak ada pergantian antar waktu (PAW) untuk posisi Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (P2HM) yang ditinggalkan oleh Tomy Suswanto untuk maju sebagai bacaleg Kota Bekasi. 


"Tidak ada PAW dan saat ini tugas tersebut dijalankan oleh Wakil Koordinator Divisi P2HM Bawaslu Kota Bekasi," terangnya, Jumat (19/5/2023).


Sambung Chorunnisa, tidak adanya PAW karena masa atau periode Bawaslu Kota Bekasi yang ada saat ini, akan berakhir pada 15 Agustus 2023 mendatang. 


"Karena periode Bawaslu yang saat ini bertugas akan berakhir pada 15 Agustus 2023 dan kami sudah bertugas sejak 2018 yang lalu dan dilantik langsung oleh Bawaslu RI," katanya. 


Meskipun demikian, Chorunnisa menegaskan bahwa tahapan pemilu di Kota Bekasi akan tetap berjalan dengan baik dan lancar. 


"Kami menegaskan, meskipun periodenya sudah berakhir dan digantikan dengan periode yang baru, perhelatan pesta demokrasinya tetap akan berjalan dengan baik dan lancar," tandasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini