Peringati Hari Jadi Ke-28, Utopia Hibur Siswa SMA KORPRI Kota Bekasi

Redaktur author photo


Grup band Utopia saat menghibur di acara HUT ke 28 SMA Korpri Kota Bekasi


inijabar.com, Kota Bekasi - Dalam rangka memeriahkan gelaran pentas seni dan bulan dana ke-28 SMA KORPRI Kota Bekasi, menghadirkan grup band papan atas Indonesia, Utopia.


Ketua OSIS SMA KORPRI Kota Bekasi, Rizka Chairunisa Putri memuturkan, kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut mulai tanggal 5 dan 6 Mei 2023 tersebut, diisi dengan pentas seni yang diisi dengan beragam mata lomba, seperti karikatur, debat hingga pada malam puncak yakni penampilan grup band Utopia. 


"Kegiatannya mulai dari pensi dengan beragama mata lomba dan puncaknya yakni bulan dana dengan diisi penampilan grup band Utopia," jelasnya, Minggu (7/5/2023).


Terkait bulan dana tersebut, ia pun menjelaskan, nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan kemah bakti sosial di lingkungan SMA KORPRI Kota Bekasi.


Selain itu, sisa anggaran bulan dana tersebut juga dipergunakan untuk beragam kegiatan positif lainnya dalam rangka memperingati hari jadi SMA KORPRI Kota Bekasi ke-28.


"Untuk bulan dananya sendiri, akan kami pergunakan dalam kegiatan kemah bakti sosial dan beberapa kegiatan lainnya dalam rangka memperingati hari jadi SMA KORPRI Kota Bekasi ke-28," terangnya. 


Ia pun berharap, melalui kegiatan seperti ini di lingkungan sekolahnya, bisa menjadi ajang silaturahmi antar alumni dan siswa SMA KORPRI Kota Bekasi sekaligus sebagai ajang hiburan bagi mereka.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini