Pilih Gabung di PAN, Hj. Nani Siti Rohmani Bacaleg DPRD Kota Bekasi 2024

Redaktur author photo


Bacaleg DPRD Kota Bekasi dari PAN Hj.Nani Siti Rohmani.SH


inijabar.com, Kota Bekasi- Mengaku sempat sebelumnya mendaftar sebagai Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) DPRD Kota Bekasi dari partai lain. Hj Nani Siti Rohmani akhirnya memutuskan bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan maju sebagai Bacaleg DPRD Kota Bekasi 2024 dari daerah pemilihan (dapil) Kota Bekasi V.


"Iya saya sempat sebelumnya mendaftar di partai lain. Namun ada hal yang membuat saya kecewa dengan salah satu oknum pengurus nya,"ungkap wanita yang berprofesi sebagai Pengacara ini. Kamis (25/5/2023).


Akhirnya, lanjut Nani, dirinya memutuskan untuk mendaftar di PAN Kota Bekasi sebagai Bacaleg Pileg 2024 untuk DPRD Kota Bekasi.


"Waktu pendaftaran Bacaleg PAN di KPU Kota Bekasi, saya juga ikut bersama Bacaleg PAN lainnya,"tuturnya.


Menurut Nani, yang membuat dia nyaman sebagai Bacaleg PAN Kota Bekasi, perintah nya cuma harus turun sosialisasi ke masyarakat.


"Iya ga ada mahar yang dipinta sama pengurus PAN Kota Bekasi sebagai Bacaleg. Kalau pun ada masih dalam batas wajar dan rasional. Itu yang bikin saya senang,"ucapnya.


Wanita berjilbab ini mengaku punya strategi sendiri di dapil V yang meliputi Pondok Gede dan Bekasi Barat.


"Iya saya tinggal mengikuti arahan Ketua DPD PAN Kota Bekasi Bapak H.Fatur untuk turun sosialisasi ke masyarakat. Sedangkan strategi lainnya saya akan lakukan dengan kemampuan yang saya punya untuk meraih kepercayaan masyarakat di dapil saya,"ujar Nani.


Dirinya menambahkan, sudah mendapat restu dari keluarga. Hal itu penting dilakukan, kata dia, untuk meringankan perjuangannya sebagai calon wakil rakyat di Kota Bekasi.


"Restu keluarga penting bagi saya ya, seperti suami dan anak-anak di rumah untuk meringankan gerak langkah saya di Pileg 2024 nanti,"pungkas wanita yang juga tercatat sebagai pengurus KADIN Kota Bekasi.


Sekedar diketahui, Dapil V meliputi Kecamatan Pondok Gede dan Bekasi Barat jumlah kursi yang diperebutkan sebanyak 10 kursi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini