Raih 20 Suara, Tardi Pimpin KONI Kabupaten Cirebon

Redaktur author photo





inijabar.com, Kabupaten Cirebon – Tardi terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cirebon periode 2023 - 2027 menggantikan Ketua KONI yang lama. 


Dewan Pengawas Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga (Cabor) Pemlihan Ketua KONI ini terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2023 di salah satu Hotel kawasan Jl. Tuvarep Cirebon, Minggu (28/5/2023). 


Dalam proses pemilihan tersebut, Tardi memperoleh 2O suara, unggul atas calon Sandi yang hanya memperoleh 14 suara dan H. Asdulah memperoleh 4 suara. Sementara 1 suara abstain. 


Ketua KONI Kabupaten Cirebon Tardi menyampaikan kita akan berjuang untuk KONI Kabupaten Cirebon lebih maju dan berprestasi. 


“Kekompakan, kebersamaan dan transparansi akan kita lakukan demi untuk kemajuan olahraga di daerah Kabupaten Cirebon,” ujarnya. 


Menurut Tardi, kami sudah banyak berbicara dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon terutama dengan Pak Bupati tolong bantu kami untuk membantu dalam rangka untuk mencari tambahan anggaran ke perusahaan-perusahaan artinya CSR-CSR itu yang kami minta kepada Bupati Cirebon untuk membangkitkan olah raga di Kabupaten Cirebon supaya KONI Kabupaten Cirebon lebih maju. 


Selanjutnya, kata Tardi, kita akan tetap berkodinasi dan berkomitmen dengan tim akan terbuka dan transparan untuk menyusun kepengurusan, kita menginginkan dan mencari pengurus-pengurus KONI orang-orang yang handal dan siap bekerja dan siap mengabdikan untuk KONI Kabupaten Cirebon. 


“Untuk jangka pendek kita benahi semuanya, kita siapkan untuk konfrop di 2027. Yang jelas kita akan bangkitkan dan bangunkan cabor-cabor yang selama ini tidur dan belum berprestasi, selama ini tertinggal karena tidak pernah diajak bicara dan diskusi," bebernya. 


Ke depan untuk cabor-cabor yang belum berprestasi kita suntik smart dan bagaimana dia bangkit dan berprestasi,” harapnya. (Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini