Ribuan Kader PAN Kota Bekasi Iringi 50 Bacaleg Daftar di KPU

Redaktur author photo


Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi yang juga Bacaleg 2024 Hj.Evi Mafriningsianti memimpin ribuan kader PAN menuju kantor KPU Kota Bekasi.


inijabar.com, Kota Bekasi- Prosesi pendaftaran Bacaleg 2024 Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi terlihat meriah pada Jumat (12/5/2023).



Terlihat rombongan yang diperkirakan seribu orang termasuk 50 Bacaleg mulai bergerak dari Hotel Bunga Karang Margahayu Bekasi Timur pukul 15.30 wib menuju kantor KPU Kota Bekasi yang berjarak sekitar 1,5 Km.


Menariknya Di barisan paling depan dua ekor kuda yang salah satunya dinaiki oleh Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Hj Evi Mafriningsianti. Lalu di barisan kedua nampak mobil jeep roda 6 yang dinaikin Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur R Duata dan sejumlah pengurus.


Kemudian di barisan berikut nya terlihat mobil komando yang diikuti ribuan kader dan pendukung para Bacaleg 2024 dengan mengibarkan bendera ukuran kecil bergambar partai berlogo matahari.


Ketua Bapilu PAN Kota Bekasi Afrizal menyatakan, partainya sudah memenuhi 50 Bacaleg dengan 30 persen nya Bacaleg perempuan.


"Kita sudah menyerahkan data Bacaleg 2024 diantaranya 5 Bacaleg Incumbent dan sejumlah tokoh masyarakat serta selebgram. Kita juga memenuhi 30 persen Bacaleg perempuan,"ucap pria yang akrab disapa bang Reza ini.


Dirinya meyakini target partai untuk  8 kursi DPRD Kota Bekasi bisa diraih di tahun 2024. 


Sementara itu, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi yang juga sebagai Bacaleg 2024 Hj.Evi Mafriningsianti terlihat semangat saat mengendali kuda yang dinaikinya juga optimis semua Bacaleg yang didaftarkan bisa lolos syarat.


"InshaAllah, optimis PAN Kota Bekasi raih 8 kursi di 2024,"tandasnya.


Nampak ikut hadir  anggota DPRD Kota Bekasi yang juga Sekretaris DPD PAN Kota Bekasi Abdul Muin Hafiedz, Anggota DPRD Kota Bekasi yang juga Bendahara PAN Kota Bekasi Aminah, Anggota DPRD Sayadih dan anggota DPRD Agus Rohadi (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini