Strategi Taruh Artis Di Setiap Dapil, Perindo Kota Bekasi Harap Pecah Telur Kursi DPRD Kota Bekasi

Redaktur author photo


Pelawak Dede Sunandar salah satu Bacaleg 2024 Partai Perindo Kota Bekasi.


inijabar.com, Kota Bekasi- Pada Pemilu Legislatif 2024 Partai Perindo Kota Bekasi menempatkan satu artis di setiap Dapil yang ada di Kota Bekasi.


Salah satu nya yakni pelawak Dede Sunandar (32) mencoba peruntungan sebagai Bacaleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Perindo. Dede terlihat ikut hadir dalam proses pendaftaran partai Perindo Kota Bekasi di kantor KPU Kota Bekasi pada tanggal Sabtu 13 Mei 2023.


Dede menegaskan, siap berkompetisi dalam Pemilu 2024 dari daerah pemilihan (dapil) V yang meliputi Kecamatan Pondok Gede dan Bekasi Barat.


Kepada media pria yang sering dijadikan bantalan jika sedang melawak bersama teman-teman se profesi nya itu menyatakan, akan ikut arahan partai nya jika bicara strategi pemenangan.


"Kalau strategi nya kan emang udah bareng-bareng pengurusnya. Tapi kita tetep sosialisasi gabung dengan anak-anak muda,"ucap Dede sambil cengengesan.


Sekedar diketahui, Partai Perindo Kota Bekasi menyerahkan daftar 50 Bacaleg nya di KPU Kota Bekasi dengan kepercayaan penuh dan menargetkan 13 kursi DPRD Kota Bekasi.


Selain Dede, ada artis lain yang juga ditempatkan di beberapa Dapil di Kota Bekasi seperti artis dangdut Juwita Bahar  dapil 4 meliputi Jatiasih, Pondok Melati, Jatisampurna, lalu Vianty Arvy yang juga penyanyi dangdut yang maju di Dapil 1 Bekasi Timur-Bekasi Selatan. Kemudian ada Dolly Sapri untuk Dapil 2 yang meliputi kecamatan Bekasi Utara, Medan Satria dan adik kandung dari Vicky Prasetyo bernama Imam untuk Dapil 3 meliputi kecamatan Rawalumbu, Mustika Jaya, Bantar Gebang


Meski target tersebut dinilai tidak rasional. Pasalnya sejak mengikuti Pemilu sebelumnya belum pernah ada Caleg aprtai besutan Haritanoe Soedibjo tersebut yang berhasil 'nangkring' di DPRD Kota Bekasi.


Untuk Dapil Pondok Gede-Bekasi Barat memperebutkan 10 kursi. Di dapil tersebut nama-nama Bacaleg incumbent seperti dari Golkar ada Faisal, H.Marta dari Partai Demokrat ada Arwis Sembiring, dari PKS ada H.Saifuddaulah, Sardi Effendi, dari Gerindra ada Puspa Yani, dari PPP ada H.Bambang. (*)




Share:
Komentar

Berita Terkini