Usai Reses Dariyanto Langsung Cek Lokasi Saluran Air

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kota Bekasi Dariyanto saat melakukan Reses di RW 12 Bekasi Jaya Kec.Bekasi Timur pada Sabtu (20/5/2023).


inijabar.com, Kota Bekasi - Sebagai wakil rakyat, melihat langsung aspirasi yang diperjuangkan oleh Dariyanto selaku anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Golkar, menjadi kewajiban utama saat dirinya melakukan kegiatan jaring aspirasi (Reses).


Seperti yang dilakukannya saat melakukan reses di Perumahan BJI Danita, GOR RT 12, RW 12, Kelurahan Bekasijaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2023).


Politisi asal Partai Golkar ini langsung melakukan pengecekan saluran air dan beberapa sarpras yang berada di wilayah tersebut. 


Di hadapan awak media, Dariyanto mengatakan, hal ini sangat penting dilakukan, karena untuk melihat sudah sejauh mana aspirasi warga yang diperjuangkan, dikerjakan dengan baik atau tidak. 

[cut]



"Saya langsung meninjau lokasinya untuk melihat sudah sejauh mana prosesnya, apakah sudah benar, apakah masih kurang atau lain-lainnya," terangnya. 


Ia juga mengatakan, dengan begitu, maka kedepannya hal ini akan menjadi sebuah bahan evaluasi terhadap hasil reses yang lalu agar bisa menjadi bahan perbaikan nantinya.


"Hal ini juga menjadi sebuah bahan evaluasi dari kegiatan reses yang lalu untuk dijadikan bahan perbaikan kedepannya dan untuk melihat wilayah mana saja yang sudah dikerjakan, dan yang belum akan menjadi skala prioritas," ujarnya. 


Ia mengakui, terkait aspirasi warga, memang belum semuanya dilakukan secara tuntas dan masih dalam proses. 

[cut]


Meskipun demikian, dirinya tetap menjadikan hal tersebut sebagai skala prioritas dan akan didorong dalam anggaran perubahan untuk proses pengerjaannya. 


"Memang ada beberapa yang masih mengalami kekurangan proses pengerjaannya dan hal ini akan menjadi prioritas dalam anggaran perubahan nantinya," ucapnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini