Adik Prabowo Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo 08 di Kota Bekasi

Redaktur author photo


Ketua Relawan Laskar Prabowo 08 Murfati Lidianto (tengah) saat acara deklarasi. Sabtu (29/7/2023).


inijabar.com, Kota Bekasi- Laskar Prabowo 08 akan terus bergerak untuk meningkatkan elektabilitas Prabowo agar menjadi presiden 2024.


Demikian disampaikan Ketua Laskar Prabowo 08 Kota Bekasi Murfati Lidianto dalam Deklarasinya di Griya Wulansari, Sabtu (29/7/2023).


"Saya harap begitu setelah deklarasi, semua relawan yang tergabung terus bergerak dan tunjukkan kinerja hingga Pak Prabowo jadi Presiden Indonesia," papar Murfati di hadapan relawan dan pembina laskar Hashim Djojohadikusumo.


Murfati yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bekasi, menegaskan, kehadiran Laskar Prabowo 08 ini akan menjadi salah satu  dari ribuan relawan yang akan menjadi kekuatan Prabowo.


"Semoga kehadiran Laskar Prabowo 08 ini menambah daya dobrak dan perjuangan rakyat mengantar Prabowo menjadi Presiden RI ke-8," ujar Murfati.


Sementara Ketua Pembina Laskar Prabowo 08, Hashim Djojohadikusumo mengaku bangga dengan kehadiran dan keikhlasan rakyat dalam memperjuangkan Indonesia Jaya, dengan menjadikan Prabowo jadi Presiden.


"Hari Sabtu adalah hari keluarga, namun semua relawan mengorbankan diri untuk kemenangan Prabowo. Ini menjadi momentum dan semangat baru untuk meraih kemenangan," pungkas Hashim.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini