Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi Sentil Kinerja Birokrat Pemkot Bekasi

Redaktur author photo


Nonton bareng pidato politik ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di kantor FWB Karangkitri Margahayu Bekasi Timur


inijabar.com, Kota Bekasi - Usai nonton bareng pidato politik Ketua Umum Partai Demkorat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dilaksanakan di Kantor Forum Warga Bekasi (FWB) di Jalan Karang Kitri, RW009, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi Jumat (14/7/2023) malam.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan menegaskan, perubahan yang digaungkan oleh partai Demokrat sendiri diiringi dengan perbaikan-perbaikan diberbagai aspek kehidupan.


"Perubahan yang kami gaungkan diiringi dengan perbaikan, apakah itu perbaikan di bidang kesehatan, pendidikan dan bidang lainnya," tegas Ronny bersemangat.


Lebih lanjut ia mengatakan, dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara, perubahan dan perbaikan tersebut merupakan suara rakyat.


"Apa yang disampaikan oleh Ketua Umum kami dan merupakan amanat bagi kami dalam bekerja, merupakan suara rakyat yang disampaikan agar partai Demokrat mampu mengimplementasikannya melalui kader-kader pilihan terbaiknya," jelasnya.

[cut]



Untuk itu, Ronny menegaskan agar seluruh kader partai Demokrat Kota Bekasi bisa selaras mewujudkan suara rakyat tersebut.


"Sekali lagi saya tegaskan, agar seluruh kader partai Demokrat Kota Bekasi bisa selaras mewujudkan impian rakyat tersebut sesuai dengan amanat yang disampaikan Ketum Demokrat, AHY," terangnya.


Ronny juga mengingatkan kepada seluruh bacaleg partai Demokrat di Kota Bekasi untuk bekerja lebih keras lagi, lebih berkeringat lagi untuk turun ke masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan, aspirasi masyarakat, sehingga mereka bisa membantu masyarakat.


"Jangan umbar visi misi yang terlalu muluk-muluk, tapi tidak mau mendengarkan masyarakat. Untuk itu, saya tegaskan sekali lagi, bacaleg partai Demokrat harus mau turun ke masyarakat," pintanya tegas.

[cut]


Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi, Abdul Rozak mengatakan, sesuai dengan arahan DPP Demokrat melalui Ketua Demokrat, AHY, agar bisa menselaraskan tujuan yang diinginkan partai Demokrat, baik dalam memenangkan bacalegnya maupun mengantarkan Ketum Demokrat sebagai cawapres RI berikutnya.


"Intinya, apa yang disampaikan oleh Ketum kami harus diselaraskan keseluruh kader Demokrat dimanapun mereka berada, sehingga mampu memenangkan Demokrat dan mewujudkan perubahan serta perbaikan," tutur pria yang akrab disapa Jack tersebut.


Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menyebut perlu dilakukan pembenahan terhadap birokrasi di Kota Bekasi. 


Sebab, saat ini birokrasi yang ada di jajaran Pemkot Bekasi selama ini hanya bekerja berdasarkan perintah pimpinan.

[cut]


"Karena kita sama-sama tahu selama ini Pemerintah Kota Bekasi dari jajaran Sekda sampai tingkat kelurahan, bicara tidak berdasarkan regulasi. Mereka bekerja hanya berdasarkan perintah wali kota, bukan menjalankan aturan. Menurut saya ASN dari tingkat Sekda sampai lurah harus dievaluasi," ungkapnya lebih lanjut.


Salah seorang tokoh masyarakat setempat yang turut hadir dalam kegiatan pidato politik Ketum Demokrat, ustadz Sarmadi menuturkan, melalui nobar tersebut, pihaknya bisa melihat dan mengetahui tentang perubahan hingga perbaikan yang diusung oleh partai Demokrat.


"Senang sekali mas, kami jadi tahu program yang diusung oleh partai Demokrat tentang perubahan dan perbaikan," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini