Caleg nya Ditegur Panwascam, Ketua Nasdem Kota Bekasi Minta Panwascam Bersikap Adil Soal APK

Redaktur author photo


Ketua DPCPartai Nasdem Kota Bekasi Aji Alisabana


inijabar.com, Kota Bekasi, Merespon sikap Panwascam Bekasi Barat yang  memberikan sanksi berupa teguran pada salah satu bacaleg nya bernama Nasrullah. Ketua DPc Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana meminta Panwascam bertindak adil pada semua Bacaleg dari parpol lain yang dinilai melanggar aturan.


Aji mendesak Panwascam tegur dan tertibkan semua Alat Peraga Kampanye (APK) Bacaleg lain secara menyeluruh tidak hanya APK bacaleg partai NasDem sebagaimana surat teguran resmi tertanggal 18 Agustus 2023 yang dilayangkan ke partai NasDem.


Berdasar laporan dari beberapa warga di lapangan, kata Aji banyak ditemukan alat peraga partai lain bergelantungan mirip seperti APK yang dipersoalkan oleh Panwascan Bekasi Barat.


"Saya apresiasi atas teguran yang dilayangkan Panwascam tersebut namun harus menyeluruh berlaku semua partai politik yang ikut kontestasi pemilu 2024,"ucap pria yang akrab disapa bang Ali ini. Sabtu (19/8/2023).


Namu demikian, dia juga meminta Bacaleg Partai Nasdem untuk menjalin komunikasi dan kemitraan yang baik dengan penyelenggara Pemilu.


"Untuk itu saya harapkan khususnya kader, bacaleg partai NasDem membangun kemitraan dengan penyelenggara pemilu baik KPU maupun Bawaslu semua tingkatan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dalam mensosialisasikan personal maupun partai, dan untuk terus sosialisasikan secara massif ke warga," pungkas pria yang juga sebagai  Bacaleg Dapil 1 Kota Bekasi.


Sebelumnya diberitakan salah satu Bacaleg dari Partai Nasdem bernama Nasrullah dari dapil Belasi Barat dan Pondok Gede dberi sanksi teguran oleh Panwascam Bekasi Barat karena memasang spanduk dengan design yang dinilai melanggar aturan PKPU dan juga penempatan nya di tiang listrik dan pepohonan.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini