Tega, Siswi SMP di Cirebon Ini Digilir 7 Pria

Redaktur author photo


Siswi SMP ini dirudapaksa oleh 7 pria dewasa kenalannya.


inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Miris banget nasib  siswi sekolah menengah pertama (SMP) berinisial MI berusia 14 tahun asal Kecamatan Gegesik menjadi korban rudapaksa secara bergilir oleh 7 pria. Sabtu (12/8/2023).


Awalnya dirinya diajak oleh teman inisial SA di acara melekan hajatan pacarnya yang bernama RN pada hari Minggu (2/7/2023) sekira jam 12 malam. 


"SA tiba-tiba pulang dan tidak pamitan hingga dirinya ditinggalkan di acara melekan tersebut,"ucap MI.


MI sambil menangis mengungkapkan, kejadian pada malam tersebut dirinya itu lalu dicekokin minuman alkohol oleh para pelaku hingga tak sadarkan diri.


Sementara itu, IKN orang tua korban menjelaskan, dirinya shok mendengar cerita puteri kesayangan tersebut.


"Saya setelah pulang nyupir mobil truk kaget atas kejadian ini yang diceritakan oleh anaknya. Saya dan korban langsung melaporkan ke Polresta Cirebon dan di dampingi Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBH-NU) Kabupaten Cirebon,"ungkapnya.


Semua pelaku, kata IKN, diduga berjumlah 7 orang dan bahkan lebih, pelaku merupakan orang dewasa dan punya anak dan istri mereka warga Desa Bayalangu Kidul, Kecamatan Gegesik. Kabupaten Cirebon.


"Setelah melampiaskan nafsunya para pelaku membuang anak saya di pinggir jalan dekat pohon pisang, setelah itu, anak saya ditinggalkan begitu saja oleh para pelaku," ujar IKN dengan nada geram.


Dikatakan IKN, hingga pada saat subuh anak saya ditemukan oleh ibu-ibu yang lewat di jalan.


"Saya minta keadilan seadil-adilnya, hingga saat ini para pelaku masih bebas berkeliaran, semoga Pak Polisi cepat bertindak menangkap para pelaku dan di hukum yang seberat-beratnya sesuai undang-undang yang berlaku," ungkapnya. (Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini