Tim Advokasi Anies Baswedan Kota Bekasi Resmikan Posko

Redaktur author photo


Yanto Liesdianto dan H.Bambang Sunaryo berposes di depan Posko Tim Advokasi Anies Baswedan Kota Bekasi.


inijabar.com, Kota Bekasi- Guna mengawal proses hukum pada Pilpres 2024 terutama di Kota Bekasi pada bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan. Dibentuk Tim Advokasi Anies Baswedan Kota Bekasi.


Demikian diungkapkan H.Bambang Sunaryo.SH yang menjabat sebagai Ketua Team Advokasi Anies Baswedan Kota Bekasi pada inijabar.com. Minggu (27/8/2023).


"Hari ini kita syukuran kecil-kecilan pembukaan Posko Tim Advokasi Anies Baswedan Kota Bekasi,"ujar pria yang juga maju menjadi Bacaleg DPR RI dapil Kota Bekasi-Depok ini. Minggu (27/8/2023).


H.Bambang menambahkan, dengan keberadaan Posko tersebut akan mempermudah kerja-kerja tim hukum termasuk konsolidasi pemenangan Capres Anies Baswedan.


Posko yang berlokasi di Ruko Apartemen Kemang View Pekayon Jaya Bekasi Selatan tersebut juga sebagai wadah konsolidasi sesama Bacaleg Nasdem baik Bacaleg DPRD Kota Bekasi maupun DPRD Jabar.


"Silahkan laporkan ke kami jika ada informasi atau bentuk kecurangan di Pilpres 2024. Posko ini terbuka 24 jam,"pungkasnya.


Senada dikatakan, Bacaleg DPRD Kota Bekasi Yanto Liesdianto, bahwa Posko tersebut merupakan rumah menyalurkan aspirasi bagi masyarakat yang ingin dibantu di bidang hukum.


"Mudah-mudahan Posko ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang memeiliki masalah terkait kasus hukum. Silahkan datang ke Posko kalau butuh bantuan hukum,"ucap Yanto. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini