Merasa Dikhianati, DPC Demokrat Ciamis Pun Turunkan Baleho Gambar Anies Baswedan

Redaktur author photo


Sejunlah kader Partai Demokrat Ciamis turunkan baleho bergambar Anies-AHY.


inijabar.com, Ciamis- Aksi turunkan baleho bergambar Anies Baswedan terus dilakukan seluruh kader Partai Demokrat setiap wilayah termasuk di Ciamis.


Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Ciamis, Agus Firman Hura membenarkan sejak Kamis (31/8/2023)malam sejumlah kader di Ciamis menurunkan baleho bergambar Anies Baswedan. 


Dalam.rilis nya Agus menyebut penurunan baleho bergambar Anies Baswedan itu merupakan bentuk kekecewaan kader Partai Demokrat atas pengkhianatan Bacapres Anies Rasyid Baswedan kepada Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat yang ternyata menggandeng Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dari PKB sebagai Bacawapres pada Pilpres 2024 mendatang.


"Ribuan spanduk dan baliho Anirs-AHY yang tersebar di sejumlah titik sentral di Ciamis mulai dari wilayah perkotaan hingga pelosok telah terpasang sesuai instruksi dari DPP Partai Demokrat,"ucapnya seperti tertulis dalam rilisnya.


Bahkan, kata Agus, ada sekitar 2 ribu lagi baliho Anies-AHY yang sudah didesign yang rencana akan dipasang Minggu depan, malam ini juga dibatalkan semua.


"Sebelumnya kita mendapat instruksi dari DPP Pusat Partai Demokrat untuk memasang baliho Anies-AHY bahkan setiap Foto Bacaleg juga menyertakan Anies-AHY, tetapi saat ini kita lakukan pembongkaran kembali yang salah satunya di  Billboard yang berada Jalan Nasional Jenderal Sudirman, begitu juga PAC Partai Demokrat yang berada setiap kecamatan malam ini serentak membongkar Baliho bergambar Anis dengan AHY," papar Agus.


Lebih jauh Agus menegaskan, sikap Anies ini akan menjadi perhatian publik. Pasalnya, kata dia, Anies dan Partai Nasdem tidak memiliki etika dalam berpolitik.


"Belum juga apa-apa sudah memperlihatkan pengkhianatannya kepada Partai Demokrat yang pertama sekali menggagas slogan Perubahan dan Perbaikan, apalagi kepada Rakyat Indonesia nantinya, jangan sampai dikhianati juga" ujar Agus.


Agus menambahkan, langkah DPC Partai Demokrat Ciamis ke depan soal Capres atau Cawapres, menunggu instruksi dari DPP.(edo)



Share:
Komentar

Berita Terkini