Meski Bukan dari Usulan DPRD, Anne Puji Calon Pj Bupati Purwakarta Figur Yang Tepat

Redaktur author photo


Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika


inijabar.com, Purwakarta- Meski bukan berasal dari tiga nama usulan DPRD Purwakarta dan juga bukan usulan 3 nama dari Provinsi Jawa Barat  Nama Benni Irwan bisa dipastikan akan mengisi posisi Pj Bupati Purwakarta pada 20 September 2023.


Benni merupakan Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kapuspen Kemendagri). Dia akan menggantikan  Anne Ratna Mustika sebagai Bupati Purwakarta yang berakhir masa jabatannya.


Anne sendiri meyakini, Benni Irwan merupakan figur yang cocok sebagai pemimpin Kabupaten Purwakarta di saat massa transisi menjelang Pilkada 2024 mendatang.


"Saya kira beliau (Benni Irwan), merupakan figur yang cocok, mudah-mudahan tidak ada perubahan untuk Pj Bupati Purwakarta," ucap Anne saat ditemui awak media, di Halaman Pemkab Purwakarta, Jumat, (15/9/2023).


"Kalau melihat dari refrensi profile beliau itu jam terbangnya luar biasa, pernah bertugas juga di wilayah Jawa Barat, jadi tentu sudah hafal betul dengan kultur masyarakat Jawa Barat termasuk Kabupaten Purwakarta,"ucapnya.


Selain itu, kata Anne, Benni Irwan yang menjabat sebagai Kapuspen Kemendagri itu dinilai akan terbuka selama menjabat Pj Bupati Purwakarta.


Kemudian juga beliau pasti akan dekat dengan teman-teman wartawan karena jabatan beliau di Kemendagri itu sebagai kapuspen. Kemudian juga saya yakin, beliau tidak akan kesulitan karena memang banyak kaka dan adik lintingnya yang bertugas di Purwakarta," ucapnya.


Dia berharap, Pj Bupati Purwakarta yang terpilih nantinya bisa menjalankan tugas-tugas bupati dengan baik selama masa transisi untuk Pilkada 2024.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini