Meski Purna Tugas Baru Hari Rabu, Bupati Purwakarta Sudah Tinggalkan Rumah Dinas

Redaktur author photo


Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika


inijabar.com, Purwakarta- Purwakarta Anne Ratna Mustika kembalikan rumah dinas pada Sekda.Norman Nugraha Meskipun dirinya baru habis masa jabatan pada Rabu 20 September 2023.


"Rumah dinas saya serahkan kembali ke Pak Sekda untuk diperbaiki selama dua hari sebelum Penjabat Bupati Purwakarta menempatinya,"ujarnya. Senin(18/9/2023)..


Sekedar diketahui, masa jabatan Anne Ratna Mustika sebagai Bupati Purwakarta akan berakhir beberapa hari ke depan, tepatnya pada 20 September 2023.


Namun, dirinya diketahui dari hari Minggu (17/9/2023) sudah menempati rumah pribadi 


"Iya kemarin (mulai tidur di rumah pribadi). Saya beres-beres dan akhirnya kelelahan, kemudian juga kurang sehat," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika usai Apel Besar bersama ASN Pemkab Purwakarta, di Taman Pasanggrahan Purwakarta, Senin, 18 September 2023.


Kendati demikian, Anne  mengatakan secara formal akan pindah dari rumah dinas Bupati Purwakarta dan menempati rumah pribadi pada Senin sore hari ini.


Rumah pribadi Anne Ratna Mustika berada di Desa Makargalih, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta.


"Secara formal nanti sore akan dilepas secara resmi oleh pak Sekda setelah kita melaksanakan pengajian di rumah dinas," pungkasnya.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini