Once Sambangi Rumah Jokowi For Ganjar di Jakarta

Redaktur author photo


Mantan vokalis Dewa 19 Once Mekel


inijabar.com, Jakarta- Saat berkunjung ke Rumah Jokowi For Ganjar (RJ4G) di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2023). Mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel mengungkapkan alasan me dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.


Menuruut dia, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Indonesia, menggantikan Jokowi.


Once mengakui, eks Gubernur Jawa Tengah itu memiliki karakter jujur, tahan uji serta pembawaan yang tenang dalam menghadapi permasalahan.


“Dia punya kapasitas mental untuk menghadapi semua tantangan yang besar yang akan ada saat dia benar-benar terpilih,” ujar Once 


Hal kedua yang membuat Once yakin, yakni berdasarkan hasil kinerja Ganjar, baik saat menjabat anggota dewan maupun kepala daerah.


“Kedua, bahwa dia memang sudah benar-benar menunjukkan kerjanya bagus dalam keanggotaannya sebagai DPR dua kali dan dua kali dalam kepemimpinannya di Jawa Tengah. Prosesnya terukur dan bisa dilihat oleh publik,”tuturnya.


Sang musisi juga menyebutkan kelebihan Ganjar lainnya, yakni soal kedekatannya dengan kaum milenial dan Gen X. Hal ini juga didukung dari kepopuleran Ganjar yang aktif bermedia sosial.


“Dan yang terpenting dia adalah orang yang terbuka dan selalu masih mau dengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ungkapnya.


Caleg PDI Perjuangan itu juga meminta masyarakat untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pemilu 2024.


“Saya percaya sama Rumah Jokowi karena sudah bekerja banyak untuk Pak Jokowi. dan pasti ke depannya akan menjadi paling serius untuk memenangkan Pak Ganjar,” paparnya.


Once yang sedang mencoba peruntungan di pemilihan legislatif, juga meminta dukungan masyarakat di dapilnya.


“Saya hanya menawarkan kontribusi saya untuk negara bangsa. Kalau memang diperlukan saya bersedia untuk memberikan pemikiran kerja saya buat kita semua,” pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini