Siswi SMA Korpri Kota Bekasi Ini Sabet Medali Perunggu di OSN Tingkat Nasional

Redaktur author photo


Siswi SMA Korpri Bekasi Natasha Arsanty Widyahapsari meraih peringgu di OSN tingkat nasional


inijabar.com, Kota Bekasi - Membanggakan. Kata inilah yang pertama kali diucapkan Kepala SMA KORPRI Kota Bekasi, Hery Sujiyanto, M.Pd, saat mengetahui salah seorang siswinya meraih medali perunggu dalam ajang Olimpiade Siswa Nasional (OSN) Bidang Kebumian tingkat nasional 2023.


Hery mengatakan, keberhasilan yang diraih Natasha Arsanty Widyahapsari siswi kelas XII IS 3 tersebut, bukan hanya membanggakan pihak sekolah saja, hal ini juga mengharumkan nama Kota Bekasi dan Jawa Barat di tingkat nasional.


"Prestasi ini sangat menbanggakan sekolah. Selain mengharumkan nama sekolah, nama Kota Bekasi dan Jawa Barat juga harum di tingkat nasional," ujar Hery, Minggu (3/9/2023).


Sambung Hery, keberhasilan Natasha ini juga membuktikan bahwa SMA KORPRI Kota Bekasi mampu bersaing dengan sekolah-sekolah unggulan dalam ajang yang sama.


"Hal ini sebagai bukti bahwa SMA KORPRI Kota Bekasi mampu bersaing dengan sekolah unggulan lainnya di Indonesia," tambah Hery tersenyum.


Hery pun menekankan, keberhasilan Natasha meraih medali perunggu di tingkat nasional tersebut, menjadi penyemangat bagi siswa lainnya untuk berlomba-lomba mengukir prestasi serupa.


"Kami berharap, keberhasilan ini bisa menjadi penyemangat sekaligus pemecut siswa lainnya untuk menorehkan prestasi serupa," harapnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini