Tega, Sekcam Pondok Gede Dipaksa Mengundurkan Diri Padahal Pensiun 30 September 2023

Redaktur author photo


Bu Sekcam Pondok Gede Yenni Suryani saat menandatangani Sertijab


inijabar.com, Kota Bekasi- Miris benar nasib ASN yang menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Pondok Gede ini tak ada angin tak ada hujan wanita ini dipaksa mengundurkan diri sebagai ASN.


Sekretaris Kecamatan Pondok Gede bernama Yeni Suharyani ini purna bakti (pensiun) pada tanggal 30 September 2023. Namun ibu berkerudung ini terpaksa melepas jabatannya lebih cepat dan diganti oleh M.Farid.


Kedua nya pun melakukan acara Sertijab di kantor Kecamatan Pondok Gede pada Rabu (13/9/2023)



Informasi yang berkembang Walikota Bekasi Tri Adhianto mencoba menghubungi sang Sekcam. Namun Yeni menolak bicara atau bertemu dengan Tri Adhianto. Mungkin karena kecewa diperlakuan seperti itu.


Terpisah, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Faisal SE membenarkan dirinya juga mendapat informasi tersebut. Dirinya menyesalkan sikap BKPSDM dan juga Walikota Bekasi Tri Adhianto.


"Bu Yeni itu kan pensiun akhir bulan September 2023. Kenapa harus dipaksa diganti dan disurub mundur sebelum waktunya,"ucap politisi asal Partai Golkar ini. Rabu (13/9/2023)


Faisal menegaskan, Komisi 1 akan memanggil Kepala BKPSDM untuk menjelaskan semua nya.


"Besok (Kamis 14/9/2023) kita panggil KPSDM untuk menjelaskan alasan nya memperlakukan orang seperti itu,"janjinya.


Saat ditanya apakah ada intervensi dari Walikota Bekasi Tri Adhianto yang memang sedang gencar-gencar nya mutasi terutama di eselon 3 dan 4.


"Makanya kita tanya besok sama Kepala BKPSDM nya,"tandas Faisal.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini