BEM PTNU Jabar: Tentukan Pilihan dengan Hati Nurani Tanpa Intervensi

Redaktur author photo


inijabar.com, Kabupaten Bogor- Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (BEM PTNU) Jawa Barat mengingatkan mahasiswa untuk mampu menentukan pilihannya dalam kontestasi Capres dan Pileg 2024, berdasarkan hati nurani, tanpa ada intervensi dari bentuk kampanye apalagi money politic. 


Demikian dikatakan Koordinator Wilayah BEM PTNU Jawa Barat, Abdul Rohman saat menghadiri acara Musyawarah Wilayah (Musywil) dan Ngaji Nusantara yang dilaksanakan  di Aula Gedung C Fakultas Kebidanan Institut Ummul Quro Al Islami (IUQI) Kabupaten Bogor. Jumat (1/12/2023).


"Sebagai kaum akademisi dan intelektual, mahasiswa BEM PTNU harus tetap meningkatkan intelektualitasnya bukan hanya modal berani berorasi tanpa tau data dan realitas yang terjadi,"ujarnya. 


Abdul Rohman juga menyampaikan, di acara Musywil kali ini spesial karna akan ada kegiatan orientasi lingkungan kabupaten Bogor Barat dengan mengunjungi wisata alam kawah ratu dan lembah tepus. 


Walaupun acara Musywil di sebuah desa namun tetap berjalan dengan khidmat dan lancar. Suksesnya acara ini pun terlihat dari hadirnya 30 kampus se Jabar seperti, Bogor, Cianjur, Bekasi, Sukabumi, Majalengka, Jakarta, Subang, Sumedang, Depok dan lain-lain.(*)







Share:
Komentar

Berita Terkini