Punya Bekal Jadi Ketua RW Termuda Se Kota Bekasi 2 Periode, Ardiwidianto Dipercaya PAN Jadi Caleg DPRD Kota Bekasi

Redaktur author photo

 

Caleg DPRD Kota Bekasi dapil 3 Ardiwidianto saat sosialisasi di masyarakat.

inijabar.com, Kota Bekasi- Menjadi salah satu Caleg (calon legislatif) DPRD Kota Bekasi termuda di Kota Bekasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) di dapil 3 yakni Rawalumbu, Mustika Jaya dan Bantargebang tidak lantas membuatnya minder harus bersaing dengan politisi senior baik di internal partai nya maupun dari partai lain.

Itulah sosok muda bernama Ardiwidianto yang berusia 24 tahun yang mendapat kepercayaan partai nya di nomor urut 8. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Rw 06 kelurahan Bojong Menteng  kecamatan Rawa lumbu selama 2 periode menjadi ketua RW termuda di Kota Bekasi.

Meski masih muda menjabat sebagai letua RW di wilayahnya. Namun pria yang akrab disapa Ardi ini pernah menjadi rw terbaik se Kota Bekasi dalam ketaatan membayar pajak tahun 2020.

Saat ditanya alasan kenapa mau jadi caleg DPRD Kota Bekasi di Pileg 2024 ini. Ardi mengaku atas permintaan dan dukungan masyarakat yang dipimpinnya agar bisa lebih luas lagi berbuat untuk masyarakat Kota Bekasi.

"Saya diminta dan didorong sama masyarakat dan tokoh masyarakat untuk maju berbuat lebih luas dalam mewakili aspirasi di kota Bekasi termasuk di dapil kecamatan Rawalumbu, Bantargebang dan Mustikajaya,"ungkap pria asli Bekasi ini. Selasa (29/1/2024).

Ardiwidianto bermodal sebagai ketua RW dua periode di wilayahnya bertekad lolos dilantik sebagai wakil rakyat Kota Bekasi 2024.

"Saya mah Bismillah meski di usia relatif muda, saya dengan kemampuan dan kemauan yang selama ini telah saya jalani sebagai ketua rw sejak usia 18 tahun dan kemudian terpilih untuk kedua kalinya. Saya berfikir memang jalur pengabdian saya ditakdirkan untuk masyarakat,"sambung Ardi.

Ardi menjelaskan, kenapa memilih PAN sebagai kendaraan politik nya untuk menjadi wakil rakyat di Kota Bekasi. 

"Karena PAN sangat terbuka kepada caleg muda dan PAN komitmen sebagai partai terbuka terhadap setiap orang yang ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Dan  dalam prosesnya (menjadi caleg) ternyata tidak rumit dan mengedepakan soal kemampuan dan kemauan bukan yang lain-lain. Oleh karenanya saya memilih PAN kota Bekasi,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini