Sukses Gelar Solidaritas 1000 Pemuda, Caleg DPRD Kota Bekasi Afrizal Tuai Pujian dari Ketua PAN

Redaktur author photo
Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur R Duata (tengah) saat berpose bersama para pemuda serta Caleg DPRD Kota Bekasi Afrizal dan Caleg DPR RI Romy Bareno di acara Solidaritas 1000 Pemuda bersama Afrizal.

inijabar.com, Kota Bekasi- Acara Solidaritas 1000 Pemuda yang digagas Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Manat Nasional (PAN) Afrizal sukses digelar di lapangan Kecamatan Jatiasih pada Minggu (14/1/2024).

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 Wib itu diisi dengan cek kesehatan gratis dan parade musik dari sejumlah grup band lokal.

Menurut Caleg nomor urut 1 di dapil Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati tersebut, acara berjalan lancar dan pada malam hari nya masyarakat yang hadir tumpah ruah.

"Alhamdulillah  acara solidaritas 1000 pemuda berjalan dengan lancar, di mulai dr jam 10.00 pagi dari kegiatan cek kesehatan  gratis, parade musik sampe sore dilanjut malam nya seremonial diisi orasi politik dari saya, dan juga Caleg DPR RI nomor urut 2 Romi Bareno,"tuturnya. Senin (15/1/2024).

Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 1 Afrizal saat menyampaikan orasi politiknya di acara Solidaritas 1000 pemuda di lapangan kecamatan Jatiasih.

Hadir juga di acara tersebut, Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur R. Duata, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi Evi Mafriningsianti dan mantan anggota DPRD Kota Bekasi Aji Ngumboro.

"Lalu hadir juga KPPD PAN Kota Bekasi, sejumlah pengurus DPD PAN Kota Bekasi, beberapa caleg PAN Kota Bekasi. Sedangkan dari masyarakat hadir juga ketua-ketua rt dan rw,  ketua FBR G.0124 bang Jepri, ketua PAC Pemuda Pancasila Mulyadi, sekretaris Gibas Jatiasih, bang Ahmad Muzaffar dan banyak tokoh masyarakat  lainnya,"beber Afrizal.

"Alhamdulillah masyarakat dan pemuda yang hadir terlihat suasana riang dan gembira menikmati alunan musik grup band Natural Rock. Saya menekankan bersama pemuda kita sukseskan Pemilu 2024, dengan mengedepankan politik gagasan, politik santun, saling menghargai perbedaan, politik riang dan gembira, tidak menebar ujaran kebencian dan tidak baperan,"sambung pria yang akrab disapa bang Reza ini.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur R Duata saat menyampaikan sambutannya menyebut, acara tersebut sangat meriah.

"Dari 50 caleg (di PAN Kota Bekasi). Saya lihat baru ini yang paling meriah. Kalau 50 caleg saya seperti ini semua. Saya yakin di kota Bekasi (PAN) menjadi pemenang pemilu,"ungkapnya yang disambut tepuk tangan warga yang mayoritas anak muda yang hadir di acara itu.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini