GRIB Jaya Kec.Sukadana Ciamis Bagi-bagi Takjil

Redaktur author photo
Pengurus dan Anggota PAC GRIB Jaya Kec.Sukadana Ciamis saat membagikan takjil bagi pengendara yang lewat.

inijabar.com, Ciamis- Pengurus Anak Cabang (PAC) GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Kecamatan Sukadana bagikan takjil berupa puluhan cup sop buah.

Takjil dibagikan kepada warga atau pengendara yang melewati jalan raya Sukadana tepatnya pertigaan Desa Bunter Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis. Jum'at (29/3/2024).

Ketua Grib Jaya kecamatan Sukadana, Ade Ian Ruhian mengatakan, kegiatan tersebut  merupakan bentuk kepedulian organisasinya pada warga  yang akan berbuka.

”Sore ini kami laksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk puluhan  warga yang melewati jalan ini,"ucapnya.

Ditegaskan Ade, kegiatan tersebut juga hasil swadaya anggota dan pengurusnya yang peduli dengan aksi sosial keagamaan.

” Puluhan  takjil ini dari swadaya semua jajaran pengurus dan anggota. Serta penasehat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Bapak Haji Dudung atau Mas Jarot,"ujarnya.

Ian mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin tiap bulan ramadan. 

Sementara itu penasehat GRIB H. Dudung alias mas Jarot sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada warga. Karena kegiatan itu sangat membantu bagi mereka yang akan berbuka puasa saat magrib tiba.

”Mudah-mudahan kegiatan itu bisa bermanfaat bagi mereka dan ke depannya kegiatan itu harus tetap berjalan. Kemudian lebih ditingkatkan lagi acaranya bukan hanya bagi bagi takjil saja,” tandasnya.(Diki).

Share:
Komentar

Berita Terkini