Mengenal Sosok Sekpri Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah Bacalon Walkot Bogor 2024

Redaktur author photo
Sendi Fardiansyah saat menghadiri deklarasi dukungan salah satu relawannya di Kota Bogor.

inijabar.com, Kota Bogor- Tekad bulat sudah dicanangkan Sekretaris Pribadi (Sespri) Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah bakal maju jadi calon Wali Kota Bogor 2024. Bahkan dirinya sudah mulai terang-terangan blusukan di wilayah nya.

Sendi merupakan putra Bogor dan ingin mengabdi untuk daerahnya. Baleho atau reklame bergambar dirinya sebagai calon walikota Bogor pun sudah marak baik di jalan utama kota hujan tersebut maupun di beberapa pelosok perkampungan.


Sendi mengaku telah mempersiapkan pencalonan dirinya selama dua tahun terakhir. Apalagi, dia mengklaim dirinya sudah mendapatkan restu Presiden Joko Widodo. Penasaran dengan sosoknya? ini fakta sosok Sendi Ferdiansyah.

Sendi Fardiansyah menikah dengan Chalida Zulfia. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai satu anak laki-laki. 

Dia aktif berbagai kegiatan komunitas dan organisasi kemasyarakatan. Ia diketahui juga menjabat sebagai Ketua Umum Kawani Bogor mulai April 2023 hingga sekarang. Ia juga merupakan Pengurus Pusat Syarikat Islam (SI) 2021-2026.

Pria 36 tahun ini juga merupakan founder dan CEO Digimon ID, Owner Sequola Caffe Garden, Owner Experience Shoes dan Sandal, dan Komisaris PT. Jas Organik Indonesia.

Sendi pernah mengikuti Operasi Gurita Bakorkamla, KRI Sanca 815, Tim Pengadaan CPNS Nasional Bali tahun 2012. Operasi Gurita Bakorkamla, Command Center Jakarta, Main Group kunjungan Presiden dan Ibu Negara ke seluruh wilayah Indonesia.

Pernah juga berpartisipasi pada KTT ASEAN di Singapura, Thailand, Vietna, dan Laos, US-ASEAN Summit di Los Angeles, USA. ROG Seoul. G-20 di Turki, China, Rusia , dan Jerman. COP 21 di Paris, Perancis. BELT and Road Forum di Beijing, China,(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini