BRI Cabang Bekasi Berikan Bantuan Ambulan ke Yayasan Bina Insani Cita

Redaktur author photo
Pimpinan cabang BRI Bekasi secara simbolis menyerahkan bantuan mobil ambulance.

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- BRI Kantor Cabang Bekasi Juanda memberikan bantuan kepada Yayasan Bina Insan Cita satu unit ambulance lengkap dengan atribut dan aksesori fasilitas kelengkapannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah babelan dan sekitarnya pada Rabu, 17 April 2024.

"Penyaluran Mobil Ambulance ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli kepada Yayasan Bina Insan Cita yang berdomisili di wilayah Babelan,"ujar Pemimpin Cabang BRI Bekasi Juanda, Wisnu Aji Wibowo.

Menurut Wisnu, penyaluran mobil Ambulance ini diharapkan dapat dipergunakan oleh masyarakat Babelan dan sekitarnya untuk kepentingan warga baik itu mengantar orang sakit, mengantar jenazah atau hal-hal yang bersifat urgensi melalui Yayasan Bina Insan Cita, yang dimana yayasan ini bergerak di bidang kemasyarakatan dan pendidikan di lingkungannya.

"Melalui program CSR BRI Peduli ini, tentunya Kami berharap, warga masyarakat dapat terbantu dan dimudahkan apabila ada hal-hal yang urgensi untuk perawatan dan pengantaran perihal kesehatan warga" pungkasnya.(putri)

Share:
Komentar

Berita Terkini