Bus Terguling Di Tol Cipali Km 98, Penumpang Luka-luka Dibawa Ke RS Abdul Radjak Purwakarta

Redaktur author photo
Bus Setia Negara saat masih terguling di tengah jalan tol Cipali KM 98

inijabar.com, Subang- Kecelakaan tunggal dialami Bus Setia Negara jurusan Jakarta-Kuningan-Cirebon tersebut terbalik dan melintang di tengah jalan tol.

Insiden tersebut berada di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 98 A, tepatnya di wilayah Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (10/4/2024), pukul 17.00 WIB. 

Sempat terjadi kemacetan panjang dampak dari kejadian tersebut.Meski bus sudah dievakuasi. Namun sempat juga membuat puluhan penumpang luka-luka dan ada yang tak sadarkan diri. Seluruh korban sudah dibawa ke RS Abdul Radjak Purwakarta.

Pantauan di sekitar lokasi kejadian pukul 19.00 WIB, bus yang sebelumnya menghalangi ruas jalan tol, sudah berhasil dipindahkan

Namun, puluhan penumpang terlihat terlantar di bahu jalan tol hingga dua jam lamanya.

"Tadi kejadian sekitar jam lima sore. Kondisi jalan memang padat merayap terus baru turun hujan. Terus tiba-tiba di lokasi kejadian, sopir seperti banting setir dan terguling," kata salah satu penumpang, Darman.

Pria yang hendak mudik ke Cirebon itu menyebut, sejak awal perjalanan dari Jakarta, supir PO bus Setia Negara sudah melajukan busnya dengan kecepatan tinggi.

"Dari awal jalan sudah ngebut, enggak tahu kenapa tiba-tiba di lokasi kejadian banting setir, langsung kebalik aja,"ungkapnya.(*)

 


Share:
Komentar

Berita Terkini