Diberi Tugas oleh Airlangga, Nofel Saleh Hilabi Mulai Sosialisasikan Jadi Cawalkot Bekasi

Redaktur author photo
Salah satu reklame Nofel Saleh Hilabi mulai bertebaran di sejumlah titik di Kota Bekasi sebagai salah satu bakal calon walikota/wakil walikota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Dengan bermodal suara sebagai caleg DPR RI hampir 50 ribu suara pada Pemilu 2024 dari Partai Golkar di dapil Kota Bekasi dan Depok. Namun tidak menyurutkan langkah berkarir di bidang politik.

Nofel Saleh Hilabi mengungkapkan keseriusannya untuk mencalonkan diri di Pilkada 2024. Bahkan, kata dia, dirinya dipanggil khusus oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Aerlangga Hartarto dan diberi tugas sebagai salah satu dari 5 orang yang maju mencalonkan diri dari Partai Golkar di Pilkada 2024.

"Saya memang diperintah oleh Ketua Umum bapak Airlangga Hartarto dan diberi tugas untuk maju menjadi calon walikota atau wakil walikota Bekasi di Pilkada 2024. Sebagai kader Golkar saya saat itu menjawab siap melaksanakan tugas tersebut,"beber pria yang akrab disapa Bang Nofel. Kamis (18/4/2024).

Dia juga menyebut kontestasi di Pemilu tentu berbeda dengan Pilkada. Pasalnya, kata Bang Nofel, kalau di Pilkada calon nya sedikit.

"Sehingga persaingannya lebih terbuka peluangnya. Apalagi nanti kan ada dukungan parpol koalisi itu akan menambah kekuatan untuk mendulang suara,"ungkapnya.

Atas dasar itu, Bang Nofel menjelaskan, dirinya sudah mulai sosialisasi kembali ke masyarakat termasuk dengan memasang Reklame bergambar dirinya terlihat di sejumlah titik di wilayah Kota Bekasi sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi 2024.

 

"Bagi saya semua aktifitas politik saya diniatkan untuk kemaslahatan masyarakat bukan untuk memperkaya diri sendiri. Jadi istilahnya kita dipuji tidak terbang, dicaci tidak 'down',"ucap pengusaha muda ini.

Sekedar diketahu ada 5 tokoh yang diberikan tugas dari Ketua Umum Partai Golkar untuk maju menjadi bakal calon walikota Bekasi, diantaranya Ade Puspitasari, Faisal, Nofel Saleh Hilabi, Abdul Rosyad, dr. Kusnanto.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini