Gantikan Bima Arya, Bey Machmudin Lantik Pj Walikota Bogor

Redaktur author photo
Pj walikota Bogor Hery Antasari

inijabar.com, Kota Bandung- Akhirnya Hery Antasari resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Walikota Bogor menggantikan Bima Arya yang habis periodesasinya.

Pelantikan dipimpin oleh Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (20/4/2024) siang. 

Sekedar diketahui, Hery Antasari merupakan Kepala Badan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDM) Provinsi Jabar.

"Hari ini kita bersama-sama menyaksikan pelantikan Penjabat Bupati Ciamis, Penjabat Wali Kota Bogor, dan Penjabat Bupati Sumedang. Penjabat Bupati Ciamis, Penjabat Wali Kota Bogor, dan Penjabat Bupati Sumedang,"ucap Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin.

"Selamat kepada Penjabat Bupati Ciamis, Penjabat Wali Kota Bogor, dan juga Penjabat Bupati Sumedang. Pelantikan saudara pada hari ini menandai awal babak baru tanggung jawab saudara, baik sebagai individu maupun pimpinan di wilayah saudara memimpin,"ujar Bey.

Hery Antasari dilantik bersama dengan Pj Bupati Ciamis dan Pj Bupati Sumedang. Rencananya, mereka dilantik oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin.

Hery akan menjabat sebagai Pj wali Kota Bogor sampai 2025. Kepala BPSDM Provinsi Jawa Barat itu menjadi orang nomor satu di Kota Bogor hingga wali kota terpilih hasil Pilkada 2024 dilantik.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini