Nofel Akui Intens Silaturahmi dengan Para Senior dan Tokoh Politik di Kota Bekasi

Redaktur author photo

 

Nofel Saleh Hilabi (kiri) saat bercengkrama dengan kaum milenial di Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi mengaku sudah mulai intens bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh partai politik khususnya di Kota Bekasi.

Hal itu dilakukannya, kata dia, selain bersilaturahmi juga untuk membahas ide-ide dan gagasan agar Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi kedepan.

"Iya itu (silaturahmi) bagi saya penting, termasuk bertemu para senior tokoh politik di Kota Bekasi saya lakukan juga. Tentunya yang dibahas bagaimana kota ini menjadi lebih baik dan maju lagi ke depannya,"ucap Nofel saat dihubungi melalui selular nya. Sabtu (20/4/2024)

Terkait dirinya yang menjadi salah satu bakal calon walikota/wakil walikota Bekasi dari Partai Golkar. Pengusaha muda ini mengungkapkan rasa terima kasih pada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Iya penugasan ini kan saya anggap sebagai amanah dari pak Ketum yang harus saya jalankan dengan baik. Tentunya saya berterimakasih atas kepercayaan pak Ketum Airlangga ini,"tegasnya.

Pria yang akrab disapa Bang Nofel juga meneruskan kegiatan sosialisasi dan menyapa warga yang pernah dilakukannya secara intens saat pemilu legilstif 2024 yang baru lalu.

"Jadi kita teruskan menyapa warga seperti yang kita sudah lakukan kemarin saat Pemilu,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini