Patorados Shooting Club Gelar Silaturahmi dan Bukber

Redaktur author photo
Jajaran pengurus dan anggota Patorados Shooting Club saat berposes bersama usai menggelar bukber.

inijabar.com, Kota Bandung- Bulan ramadan merupakan bulan penuh keberkahan. Selain memperbanyak ibadah, salah satunya dengan cara bersilaturahmi.

Pemikiran itu lah yang mendasari Patorados Shooting Club menggelar acara buka bersama dengan jajaran pengurus dan anggota pada Kamis (4/4/2024) bertempat di Pijar Patorados SC Cafe yang beralamat di Jl.Bojong Koneng Villa Bukit Mas.

Menurut El President Patorados Shooting Club, Boniano Satriani, bahwa acara tersebut sebagai ajang silaturahmi deng pengurus dan anggota agar lebih erat lagi tali persaudaraan.

"Silahturahim sekaligus buka puasa bersama di tempat ini, kami harap pengurus dan anggota Patorados Shooting Club bisa lebih saling kenal dan memperat tali persaudaraan,"ucapnya.

Pria yang akrab disapa Kang Boni ini mengingatkan 3 hal penting yang harus ditanam dalam setiap pengurus dan anggotanya.

"Ada tiga hal yang harus diingat, pertama setiap pengurus dan anggota memiliki hak yang sama memajukan organisasi. Yang kedua loyal or leave (loyal atau tinggalkan).Yang ketiga, kata dia, solid dan bersinergis,"tuturnya.

Acara yang digelar dengan suasana khidmat di tengah sejuknya suasana pegunungan serta sajian menu yang nikmat. Cafe Pijar Patorados SC tersedia lapang buat nemembak dengan air gun yang didampingi pelatih profesional.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini