Ribuan Warga Hadiri Perpisahan Walikota dan Walikota Bogor Bima Arya-Dedie Rachim

Redaktur author photo
Walikota Bogor Bima Arya 

inijabar.com, Kota Bogor- Gelaran acara perpisahan Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim dikemas seperti pesta rakyat dengan bazar serta doorprize umroh. Sabtu (20/4/2024)

Acara ini berlangsung bersamaan dengan Event Skena Jabar yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian.

Masyarakat yang hadir melepas Bima Arya dan Dedie Rachim yang mengakhiri masa jabatannya  di Lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah.

Bima Arya dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang dipanjatkan selama ini.

“Terima kasih banyak kepada seluruh warga. Sekarang Kota Bogor sudah menjadi kota yang dibanggakan. Kita berhasil meraih 374 penghargaan. Ini berkat kerja keras bersama,”ungkapnya.

Dia pun berdoa agar Wali Kota berikutnya bisa lebih cinta, sayang, dan selalu memudahkan urusan warga Kota Bogor. Ia pun berharap Wali Kota selanjutnya dapat senantiasa tidak main-main terhadap uang rakyat.

“Uang rakyat harus kembali ke rakyat. Semoga yang sudah baik dapat terus berlanjut. Sementara yang belum selesai bisa diselesaikan,” ucap Bima.

Bima juga meminta agar warga Kota Bogor selalu menjaga dan merawat segala fasilitas publik yang sudah berubah jauh lebih baik saat ini. Ia mendorong warga senantiasa mengkritisi dan mengawal kepemimpinan pejabat Kota Bogor ke depan.

"Saya bangga meninggalkan Kota Bogor di titik dimana warga Kota Bogor bangga terhadap kotanya,” tutur Bima.

Dia mengakui dalam kepemimpinanya masih banyak kekurangan yang menjadi pekerjaan rumah bagi Wali Kota Bogor berikutnya.

Ia berharap ke depan Biskita Transpakuan dapat terus bertambah, GOR Pajajaran dapat dibangun kembali, Terminal Baranangsiang dan Bubulak direvitalisasi, serta pasar-pasar jauh lebih bersih dan tertib.

Acara ini berlangsung bersamaan dengan Event Skena Jabar yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian yang dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan mulai dari jalan sehat, Bazar Murah, Kompetisi Barista dan Kartini Cilik, Workshop, Sharing Session, hingga penampilan Band Kotak. Warga juga disuguhkan dengan berbagai doorprize menarik seperti tabungan jutaan rupiah dan paket umrah.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini