SDN 1 Sagalaherang Raih Juara 2 Lomba MTQ di event Pentas PAI

Redaktur author photo
Siswa siswa SDN 1 Sagalaherang dan jajaran guru berpose bersama.

inijabar.com, Ciamis- SDN 1 Sagalaherang meraih juara 2 untuk lomba MTQ kategori putra di gelaran Pentas Kreatifitas Seni (PENTAS) PAI (Pendidikan Agama Islam) 2024 tingkat SD tingkat kecamatan Panawangan Ciamis. Sabtu (27/4/2024)

Sekedar diketahui, PENTAS PAI ini ajang unjuk keterampilan dalam bidang keagamaan dan menunjukkan kemampuan masing masing peserta didik di setiap sekolah, di wilayah kecamatan Panawangan,

Ada tujuh lomba yang di pertandingkan dalam PENTAS PAI ini yaitu MTQ, MHQ, Cerdas Cermat, Adzan, Pidato Cilik dan Kaligrafi.

Kepala Sekolah SDN 1 Sagalaherang Eman Sulaeman mengaku senang anak didiknya ada yang berhasil menjuarai lomba di PENTAS PAI tingkat kecamatan Panawangan Ciamis.

"Alhamdulillah siswa siswi sekolah kami ini sangat berpotensi di lomba MTQ, dan di kaligrafi diantara anak didik kami ini Juara 2, Abdul Fathir Maulana lomba MTQ, harapan 2 kategori kaligrafi putra dan putri Setian Alviansyah Najmi Fatihatul Jariah,"ujarnya. Senin (29/4/2024)

Siswa SDN 1 Sagalaherang Abdul Fathir maulana juara 2 MTQ  Pentas PAI tingkat kecamatan Panawangan.

Untuk hasil perlombaan yang mendapat Juara 2 MTQ dan juara, harapan ke 3 kaligrafi kata dia, 

"Kami berharap melaju sampai jenjang tingkat Jawa Barat atau pun Nasional, Semoga dengan adanya perlombaan PENTAS PAI ini menjadikan motivasi untuk siswa-siswi yang lain juga,"tandasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini