Sejumlah Wilayah di Jabar Diperkirakan Hujan Siang Hingga Sore Hari Ini

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Bandung- BMKG Jawa Barat, memperakirakan cuaca pada Minggu  (14/04/2024) ada potensi hujan di beberapa wilayah Jawa Barat.

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berawan, berpotensi hujan ringan disebagian wilayah  Indramayu, Majalengka, Karawang, Kota Sukabumi,  Purwakarta, Kabupaten dan Kota Bekasi, Garut, Bandung Barat, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Subang,  Sumedang, Kabupaten dan Kota Cirebon. Berpotensi hujan sedang pada skala lokal di sebagian wilayah Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi Kota Depok dan Kabupaten dan Kota Bogor.

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berawan, Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah  Indramayu,  Majalengka,  Kuningan, Kabupaten dan Kota Cirebon, Subang, Sumedang,  Purwakarta,  Karawang, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor, Garut, Cianjur, Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung. 

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi,  Ciamis, Kota Banjar,  Pangandaran, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berawan, Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Cianjur,  Karawang, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Purwakarta, Subang, Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah Berawan hingga berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kabupaten Tasikmalaya,  Pangandaran,  Indramayu, Kab Kuningan,  Majalengka, Garut, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Suhu Udara : 18 – 36 °C.  Kelembapan Udara : 50 – 97 %. Angin : dari barat daya – barat laut, 05 – 47 km/jam.

 


Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan peningkatan kecepatan angin kencang yang dapat terjadi pada waktu siang hingga sore menjelang malam hari pada skala lokal dan durasi singkat di sebagian wilayah  Indramayu, Majalengka, Kuningan, Kabupaten dan Kota Cirebon, Subang, Sumedang,  Purwakarta,  Karawang, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupten dan Kota Bogor, Garut,  Cianjur, Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten dan Kota Bandung.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini