Serahkan Pendaftaran, Adi Bunardi Minta PDIP Kota Bekasi Siapkan Debat Kandidat Di Depan Kader

Redaktur author photo

 

Adi Bunardi saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Walikota Bekasi/Wakil Walikota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi Adi Bunardi mengembalikan formulir di kantor DPC PDIP Kota Bekasi pada Jumat (19/4/2024) siang.

Dengan menggunakan peci hitam, baju merah dongker plus sandal jepit di kaki nya. Pria yang dikenal sebagai akademisi ini dengan percaya diri melangkah masuk ke kantor berlambang kepala banteng moncong putih dan diterima oleh panitia pendaftaran. Enni Widiastuti dan Alex Suherman.

"Saya baru selesai sholat Jumat langsung balikin berkas pendaftaran,"ujarnya singkat. Jumat (19/4/2024).

Adi menegaskan, akan menggelorakan perubahan dalam visi misi nya menjadi Walikota Bekasi/Wakil Walikota Bekasi. Meski PDIP sempat memimpin Kota Bekasi selama 2 tahun melalui Tri Adhianto.

"Saya akan mengusung tema 'perubahan' bukan 'melanjutkan'. Karena saya menganggap kepemimpinan sebelumnya (Tri) gagal menyuguhkan konsep yang jelas dalam membangun Kota Bekasi,"ucapnya saat dikonfirmasi.

Dosen di salah satu kampus swasta ini juga meminta panitia pendaftaran bersikap adil dan objektif terutama dalam melakukan fit n propertes pada semua kandidat yang mendaftar di PDIP Kota Bekasi.

"Kan bagus kalau kandidat yang daftar beradu gagasan di depan pengurus dan kader PDIP di tingkat akar rumput. Jadi mereka yang akan menilainya,"tandas Adi.

"Artinya panitia di DPC PDIP Kota Bekasi siapkan panggung debat antar kandidat. Kita siap beradu gagasan di depan kader dan pengurus sampai tingkat bawah,"pungkasnya (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini