3 Ribu Warga RW 11 Perum Pejuang Ikut Gerak Jalan HUT RI ke 73 Bareng Wakil Walikota Bekasi

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Warga RW 11, Kelurahan Pejuang, Medan Satria, meriahkan lomba Gerak Jalan dalam ikut memeriahkan HUT RI ke 73. Minggu (26/8/2018).

"Yah sekitar 3 ribu peserta ikut lomba ini. Di Perumahan Pejuang ini RW 11 memiliki 15 RT. Jadi memang padat warganya."ungkap Ketua RW 11, Abdul Muin Hafidz.

Selain itu, kata pria yang juga menjadi anggota DPRD Kota Bekasi ini,  panitia banyak menyediakan doorprice  dari mulai sepeda sampe mesin cuci dan perabotan rumah tangga.

Ikut hadir dalam acara itu Wakil Walikota Bekasi terpilih, Tri Adhianto beserta anggota DPR RI, Intan Fitriana Fauzi, serta Kader Muda PAN, Fahri Muhammad.

Tri  mengatakan,  dukung warga RW 11 pada kader PAN yang membuat pembangunan di daerah ini jadi berkesinambungan.

"Disini kan ada Pa Muin anggota DPRD Kota Bekasi, ditambah ada Bu Intan, anggota DPR RI. Jadi  kalau ada dewan dari kota Bekasi sampe pusat. Tentunya untuk proses pembangunan wilayah bisa berkesinambungan. Apalagi saya sebagai kader PAN ada di eksekutif."tandasnya.

Senada dikatakan anggota DPR RI, Intan Fitriana Fauzi, sebagai wakil rakyat dari Dapil Kota Bekasi dan Depok sudah seharusnya mampu mendengar dan memperjuangkan aspirasi warga.

"Semoga saya d
Share:
Komentar

Berita Terkini