|
Menu Close Menu

Ini Pesan Danyon Armed 9 Pasopati Pada Lulusan SMK Taruna Sakti

Selasa, 14 Mei 2019 | 10.19 WIB

Dan Yon Armed 9 Pasopati, Mayor Arm, Andi Achmad Afandi.
inijabar.com, Purwakarta - Komandan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, hadiri acara Yudisium Kelulusan SMK Taruna Sakti Purwakarta tahun ajaran 2018/2019, dalam sambutannya berpesan, siswa-siswi lulusan SMK Taruna Sakti (Tasa) Purwakarta ini harus berguna untuk masyarakat.

"Sehingga nantinya lulusan Tasa akan dipandang terbaik dan selalu dapat memberikan berbagai solusi yang tengah di hadapi masyarakat saat ini," kata Danyon dihadapan peserta dan tamu undangan Yudisium Kelulusan SMK Tasa, di Aula Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Senin (13/5/2019).

Ia mengaku, kelulusan ini adalah awal dari perjuangan dimana saat isi harus menuju proses lain untuk mencapai tujuan masing-masing.

“Ini adalah proses awal, karena masih ada perjuangan selanjutnya, jangan berhenti sampai disini. Teruslah mengabdi di tengah-tengah masyarakat untuk meningkatkan kualitas pribadi, jangan mengeluh, buktikan kalau kita adalah generasi yang cemerlang dan berguna bagi nusa dan bangsa,” pesen perwira TNI yang cinta terhadap lingkungan.

Pada kesempatan itu, Mayor Arm Andi menyampaikan selamat atas lulusan peserta didik. Prestasi, kata dia, merupakan kebanggan bagi diri, guru, orangtua dan pemerintah. Dirinya juga berharap, kepada para siswa-siswi yang telah lulus agar nanti bisa berdaya saing menjalani hidup ditengah masyarakat selepas menjalankan pendidikan selama tiga tahun lalu.

“Dan bagi yang tidak meneruskan ke jenjang pendidikan yang lain atau kuliah, mudah-mudahan mendapatkan pekerjaan yang baik serta layak,” katanya. 

Adapun bagi para siswa-siswi yang meneruskan pendidikan untuk kuliah nantinya, lanjut dia, diharapkan dapat mengharumkan nama baik sekolah dimana tempat mereka saat belajar menuntut ilmu dengan bersungguh-sungguh.

“Selamat kepada Alumni SMK Taruna Sakti Purwakarta, semoga ilmu yang sudah didapatkan dapat bermanfaat bagi banyak orang, teruslah berprestasi dan jangan berhenti untuk menimba ilmu," pungkasnya.(cep)
Bagikan:

Komentar