|
Menu Close Menu

Anak Muda Palsu, Film Komedi Mahasiswa Susah Masuk Susah Juga Lulusnya

Sabtu, 15 Juni 2019 | 15.03 WIB

inijabar.com, Jakarta- Setelah sukses dengan “ Uang Panai “ Finisia Production siap meluncurkan sebuah film yang disutradarai Ihdar Nur yang berjudul “ Anak Muda Palsu” pada tanggal 4 Juli 2019. Film bergenre drama komedi ini dibintangi Tumming, Abu, Hisyam, Reo Ramadhan Ramadhiandra Hamsir, Inten Navadia, Fitrah Rachmadani, Mamak Ramlan, Luna Vidya, dan pemain lokal Makassar lainnya.

Film ini Proses pengambilan gambarnya seluruhnya di Makasar, dan hamper 70 persen lokasinya di kampus. dengan menyelesaikan 24 hari shoting.

Film yang diproduseri Amril Nuryan dan Andi Ashari Arraniri merupakan film komedi yang bercerita tentang dinamika mahasiswa yang nge-kos. Berbeda dari film komedi terdahulu lainnya, komedi full namun endingnya, mungkin sulit di tebak.

Film ini menceritakan Petualangan anak-anak kos, dimana mereka dipaksa untuk menyelesaikan kuliah dan di sisi lain mereka harus bertahan dalam menghadapi masalah dengan ibu kos, problem masing-masing yang membuat mereka tidak punya pegangan, sehingga mereka mendapat predikat mahasiswa tua.

Sasaran film ini adalah mahasiswa, yang mungkin saat ini mereka pun mengalamai problem yang sama, film Anak Muda Palsu berharap menjadikan sebuah hiburan dan sudut pandang mahasiswa yang nge-kos, dan diharapkan mencapai target penonton melebihi kesuksesan film garapan sebelumnya yakni Uang Panai.

Sinopsis
Empat orang mahasiswa semester akhir di Universitas Hasanuddin galau memikirkan kuliah mereka yang tak kunjung selesai. Mereka adalah Tumming, Abu, Illank (Reo Ramadhan) dan Darwis (Hisyam Hamsir). Meski berbeda-beda Fakultas tapi tinggal di tempat kos yang sama.

Bersahabat sejak mahasiswa baru dan berjanji untuk wisuda bersama-sama. Bukan perkara mudah untuk bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu. “Susah masuknya, lebih susah lagi keluarnya,” begitu ungkapan mereka. Belum lagi persoalan di tempat kos . Tumming dll harus menghadapi ibu kos (Luna Vidya) yang super galak.

Dan desakan dari orang tua agar segera sarjana. Dari sinilah perjuangan mereka dimulai. Mereka berjanji harus bisa menyelesaikan kuliah bersama-sama.

Mereka juga harus tetap survive hidup sebagai anak kos. Kelucuan demi kelucuan muncul dalam setiap adegan yang dikemas dengan sangat menarik.

“Anak Muda Palsu” adalah sebuah Film Komedi yang mempunyai pesan moral yang sangat kuat, bercerita tentang keseharian anak-anak muda di Makassar yang tidak menjadi dirinya namun menjual kepalsuan.. 

Film ini akan edar di beberapa Kota besar seperti Makassar, Jakarta, Bali, Menado, Bandung, Surabaya, Kalimantan dan Indonesia Timur lainnya. Film “Anak Muda Palsu” diharapkan akan bisa menghibur masyarakat Indonesia dan menjadi tayangan yang lebih baik dari Uang Panai ujar; Sunarti Sain sebagai Eksekutif Produser film tersebut. ( Budi Sumarno)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->