|
Menu Close Menu

Ibnu Tanjung Mengaku Banyak Keberkahan di Usia 50 Tahun

Sabtu, 13 Juli 2019 | 22.40 WIB
Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung saat merayakan HUT ke 50 bersama sahabat dan kerabatnya.
inijabar.com, Kota Bekasi- Memasuki usia ke 50 tahun Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung mengaku banyak mendapat keberkahaan. Dan di usia tersebut sebagai politisi dirinya berhasil lolos menjadi anggota DPRD Kota Bekasi setelah dua kali sebelumnya tidak berhasil lolos menjadi anggota legislatif  dari Partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

Ibnu Hajar Tanjung berpose bersama sahabat dan KADER Gerindra Kota Bekasi.
"Alhamdulillah, banyak keberkahan yang saya dapat di usia 50 tahun ini. Ditengah beratnya sebagai ketua partai,"ucapnya saat merayakan HUT ke 50 secara sederhana di kantor DPC Gerindra Kota Bekasi. Sabtu (13/7/2019).

Tanjung berharap bisa lebih banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat dengan berhasil duduk sebagai anggota dewan. Dirinya menyadari terpilihnya sebagai wakil rakyat karena harapan besar dari konstituennya yang menginginkan dirinya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya dipilih oleh masyarakat tentu haris bisa memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi mereka,"bebernya. Terkait posisi partainya yang hanya memiliki 6 kursi di DPRD Kota Bekasi.

Tanjung berharap bisa berkoalisi di parlemen dengan PKS sebagai penyeimbang eksekutif.

"Ya kita berharap bersama dengan PKS dan kalau perlu PAN dan Demokrat bisa bersama-sama menjadi penyeimbang dari eksekutif,"tutupnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->