Meski Hari Libur, Wisata Hutan Bambu Makin Sepi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Meski Hari Libur, Wisata Hutan Bambu Makin Sepi

Minggu, 25 Agustus 2019 | 13.21 WIB
Wisata Hutan Bambu yang berlokasi di RW 26 kel. Margahayu terlihat sepi meski di hari libur.
inijabar.com, Kota Bekasi- Berbeda dengan kondisi awal wisata Hutan Bambu yang berlokasi di RW 26 Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur terlihat sepi meski hari libur. Minggu (25/8/2019).

Warung-warung disekitar lokasi yang dibangun atas swadaya warga nampak tutup. Termasuk parkiran motor yang awal-awal padat kini hanya satu sampai dua motor saja.

"Iya sepi, mungkin perlu ditambah tempat bermain anak-anak agar lebih ramai,"ungkap Dewi salah satu pemilik warung di sekitar lokasi Hutan Bambu.

Pantauan di lokasi juga terlihat wisata perahu yang awalnya diramaikan pengunjung yang mau keliling sungai. Kini perahu nya hanya bersandar di pinggir sungai yang air nya keruh dan banyak sampah.

Pengelolaan wisata Hutan Bambu memang belum profesional. Pasalnya hingga kini memang masih dikelola oleh warga sekitar. Di salah satu sudut nampak sedang dibangun WC umum dan mushola.

Perlu penanganan lebih serius dari pemerintah Kota Bekasi untuk meningkatkan kembali minat masyarakat untuk berkunjung ke lokasi ini.(*)
Bagikan:

Komentar