|
Menu Close Menu

SPBE Perlu Didukung Pengembangan Teknologi

Selasa, 17 September 2019 | 18.20 WIB

inijabar.com,Karawang, Dinas komunikasi dan kominfo (Diskominfo) mengadakan kegiatan sosialisasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), yang diikuti oleh seluruh instansi dinas dan kecamatan sekabupaten Karawang pada Selasa (19/9/2019).

Acara dihadiri Asisten Administrasi Setda kabupaten Karawang dan perwakilan deputi bidang kelembagaan dan tata laksana Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara. 

Asisten Administrasi,  H. Heryanto yang membacakan sambutan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, bahwa pelaksanaan program reformasi birokrasi di bidang penerapan sistem pemerintahan berbasis elektronik sesuai dengan peraturan mentri PANRB no 5 tahun 2018 tentang pedoman evaluasi SPBE.

"Sistem pemerintahan berbasis elektronik di kabupaten Karawang ini kenyataannya telah diwujudkan dalam berbagai aspek seperti, penerapan aplikasi perencanaan, aplikasi keuangan, aplikasi kepegawaian dan sebagai nya,"ujarnya.

"Ini masih tahap awal dan perlu banyak proses dalam bentuk pengembangan tekcnologi informasi dan komunikasi serta tata kelola faktor pendukung SPBE lainnya,"sambungnya.

Dia juga berharap sinergitas dan soliditas yang baik antar perangkat daerah dan semua pemangku kepentingan dapat menaikan status SPBE kabupaten karawang yang sekarang predikat nya cukup baik. (ndod)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->