Ibnu Tanjung; Sudahi Polemik KS Tunggu Hasil Judicial Review inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ibnu Tanjung; Sudahi Polemik KS Tunggu Hasil Judicial Review

Kamis, 12 Desember 2019 | 19.54 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait polemik kartu sehat (KS) berbasis NIK, Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung meminta masyarakat bersabar untuk menunggu hasil Judicial Review yang dilakukan Tim LBH Patriot Kota Bekasi.

"Saya menghimbau agar masyarajat sabar dan menunggu judicial review yang diajukan oleh LBH Patriot Kota Bekasi. Jangan lagi pakai kekuatan massa dan menyudutkan DPRD Kota Bekasi,"ucapnya. Kamis (12/12/2019).

Tanjung menambahkan, anggota dewan dari berbagai partai yang ada di DPRD kan juga punya massa. Kalau ini dilakukan kan akan menambah gaduh.

"Kami juga tahu lah yang aksi tadi dari elemen mana. Kan gampang dikenali itu. Sudah lah bersabar saja. Kan walikota sudah punya cara sendiri agar persoalan polemik KS Nik ini bisa selesai. Dan masyarakat dapat pelayanan kesehatan gratis,"tegasnya.

"Semua warga Kota Bekasi pasti mendukung pelayanan kesehatan gratis. Anggota DPRD juga sebagai perwakilan rakyat Kota Bekasi mendukung pelayanan kesehatan gratis. hanya saja kan tetap harus sesuai aturan. Ini yang lagi kita selesaikan,"sambung Tanjung. 

Menurut dia, Komisi IV akan mengundang Dinas Kesehatan, RSUD, dan juga pimpinan BPJS Bekasi untuk mendapatkan keterangan yang utuh.

"Komisi IV dalam waktu dekat akan mengundang Dinkes, RSUD, serta BPJS,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar