|
Menu Close Menu

Antisipasi Banjir dan Longsor Warga dan Pemuda Sukasari Kerja Bakti

Jumat, 17 Januari 2020 | 10.17 WIB

inijabar.com,Karawang- Antisipasi terjadinya kembali longsor di Dusun Sukasari Desa Situdam Kecamatan Jatisari Karawang. Warga dan Pemerintahan Desa Situdam lakukan kerjabakti dampak dari longsor akibat musim hujan, Jumat(17/1/2020).

Menurut Iwan Kurniawan kepala Desa Situdam, masyarakat Desa Situdam peduli terhadap lingkungan akibat longsor di Dusun Sukasari beberapa waktu. Semua elemen berswadaya bersama Pemdes serta masyarakat para pemuda, Karang Taruna dan warga kerjabakti.

"Antisipasi banjir kembali di Dusun Sukasari. Maka dilaksanakan kerja bakti. Agar pada hujan deras tidak terjadi lagi banjir akibat intensitas curah hujan tinggi,"paparnya pada inijabar.com. Jumat (17/1/2020).

Dikatakan  Iwan Kurniawan, warga dan para pemuda dan Karang Taruna selalu kompak untuk kepedulian lingkungan. Sehingga ketika ada kegiatan kerjabakti semua berperan aktif. 

"Alhamdulilah semua kompak, warga, pemuda dan Karang Taruna selalu bersama untuk kepedulian lingkungan,"tandasnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih pada para pemuda, Karang Taruna dan warga yang selalu bersama-sama lakukan kerjabakti di Desa Situdam.

"Atasnama Kepala Desa Situdam, saya ucapakan banyak terima kasih pada para pemuda, Karang Taruna dan warga yang terus kompak kerja bakti peduli lingkungan,"pungkasnya (dej)
Bagikan:

Komentar