|
Menu Close Menu

Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Tukdana Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Rabu, 11 Maret 2020 | 07.33 WIB

inijabar.com, Indramayu– Polsek Tukdana dan Polres Indramayu Polda Jabar gelar silaturahmi dan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Al. Mu’Minin Desa Kerticala Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, dan penggalangan terhadap pemilik beserta karyawan toko material Fajat di Desa Kerticala Kec. Tukdana Kab. Indramayu, Selasa (10/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tukdana Polres Indramayu Polda Jabar AKP Sunardi, didampingi oleh Kanit Sabhara AIPTU Toto Sugiyanto, Humas AIPDA Wahyudin dan BRIPKA Kasmita,

Pihaknya mengajak untuk menjaga Kamtibmas, keamanan di wilayah kecamatan Tukdana menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam membangun komunikasi guna terciptanya situasi aman dan kondusif bersama Kamtibmas yang aman, dan sejuk di wilayah hukum Polsek Tukdana jelang pelaksanaan pilkada 2020.

“Berkordinasi dengan pihak Kepolisian bilamana mendapati permasalahan agar cepat dicarikan solusi dan tidak berkembang agar bisa membantu dengan menghimbau masyarakat tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan Jangan main hakim sendiri sitkamtibmas secara umum dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya.(Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASANG IKLAN--->