|
Menu Close Menu

Aminah Kembali Giat Penyemprotan Desinfectan dan Pembagian Masker di Jatiasih dan Jatisampurna

Rabu, 15 April 2020 | 19.09 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Guna memutus rantai penyebaran pandemi virus covid 19 terutama di wilayah Kecamatan Jatiasih. dan Jatisampurna. Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Bekasi, Aminah kembali melakukan giat penyemprotan disinfectan dan pembagian masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan terutama di Rw.03, 06, 07 Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih dan juga Rw.09 Kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna pada Rabu (15/4/2020).

Menggunakan satu buah tanki torn berisi cairan desinfectan yang diletakan di atas mobil pick up bak terbuka dilakukan penyemprotan dengan keliling sepanjang lingkungan warga.

Menurut wanita yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi ini, bahwa sebagai anggota dewan dan juga kader PAN sudah selayaknya membantu untuk ikut menjaga kesehatan masyarakat di tengah wabah virus Corona.

"Apalagi hari ini merupakan hari pertama masa penerapan PSBB di Kota Bekasi. Jadi saya menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan dari pemerintah pusat maupun daerah untuk tetap di rumah saja dalam menjaga jarak atau physical distancing. Agar kita terhindar dari virus covid 19,"harapnya.(*)
Bagikan:

Komentar