Adly Fairuz; Saya Bukan Cucu Kandung KH.Ma'ruf Amin inijabar.com
|
Menu Close Menu

Adly Fairuz; Saya Bukan Cucu Kandung KH.Ma'ruf Amin

Kamis, 03 September 2020 | 13.10 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi-  Calon Wakil Bupati Karawang Adly Fairuz membantah pemberitaan soal dirinya merupakan cucu dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin. 


“Masa kampanye kemarin pilpres, Abah (Ma’ruf Amin - red) memang mengundang saya dan menyatakan saya dengan Abah itu keluarga. Ya memang benar keluarga, tapi kalau cucu kandung itu bukan,” ungkap Adly saat di konfirmasi awak media di Bekasi, Kamis (3/9/2020). 


Artis sinetron kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini menjelaskan, dirinya dari awal di didik dengan keluarga besarnya untuk menjadi orang sukses. Kendati begitu, dirinya enggan jika kesuksesannya itu dikait-kaitkan dengan nama keluarga besar yang sudah mempunyai tahta. 


“Dari awal saya di didik sama keluarga, dan semua yang didik saya itu orang-orang sukses. Tapi saya gak mau yang namanya sukses karena faktor nama keluarga,” tuturnya. 


Adly juga membantah bila dirinya meminta rekomendasi dari Wakil Presiden untuk bisa maju sebagai calon Wakil Bupati Karawang. 


“Kita kan pasti berkomunikasi. Dengan partai dan lain sebagainya. Tapi kalau dibilang untuk meminta rekom, tentu tidak,” pungkasnya.(*)

 

Bagikan:

Komentar