Komisi I DPRD Indramayu Sambangi KPU Terkait Keseiapan Pilkada Ditengah Pandemi

Redaktur author photo




inijabar.com, Indramayu —Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu mengunjungi KPU Indramayu terkait dengan kesiapan KPU dalam menyelenggarakan pemilihan bupati dan wakil bupati dimasa pandemi. Rabu (04/11/20).


Ahmad Toni Fatoni yang diwakili Dewi Nurmalsari selaku ketua divisi sosialisasi , Masykur Ketua Divisi Program, Data dan Informasi juga Muhtarom selaku sekretaris KPU Kabupaten Indramayu,“menyampaikan pihaknya menyambut baik kedatangan Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu,”


“Anggota legislatif yang notabene adalah orang-orang yang berangkat dari partai politik pasti memiliki konstituen dan punya daya dorong yang kuat untuk manyampaikan kepada pemilih untuk hadir di TPS pada hari Rabu,tanggal 9 Desember 2020 dengan menjadi pemilih yang cerdas dan patuh protokol covid-19,” terangnya.


Dalam menjawab tantangan pemilihan pada masa pandemi ini, khususnya terkait rendahnya partisipasi masyarakat  yang selalu menjadi persoalan setiap Pilkada, tegas Dewi.


Persoalan ini bukan hanya menjadi tanggung jawab KPU,tetapi semua pihak harus terlibat termasuk peserta pemilihan, pemerintah daerah, dan partai politik.


“semoga kunjungan ini menjadi penguatan bagi suksesnya pemilihan serentak 2020 di Kabupaten Indramayu,”harapnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini