Kecelakaan Maut, Mobil Dinas Bupati Kuningan Seruduk Kendaraan Di Pinggir Jalan

Redaktur author photo


Mobil dinas Bupati Kuningan menyeruduk sejumlah motor yang terparkir di pinggir Jl.RE Martadinata Kuningan Jabar.


inijabar.com, Kuningan- Pasca insiden kecelakaan mobil dinas rombongan Bupati Kuningan Acep Purnama berpelat nomor E 888 Y di Jalan RE Martadinata, Sindang Agung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (3/4/2023) siang.


Menurut keterangan saksi di TKP , terdapat tiga orang korban meninggal dunia dalam insiden tersebut.


Hal itu diungkapkan Udin Sarnudin (42), salah satu warga yang berada di lokasi kejadian. Menurutnya tiga korban meninggal dunia tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.


"Korbannya (yang meninggal dunia) ada tiga orang kalau tidak salah, sudah dibawa ke rumah sakit," kata Udin kepada awak media, Senin (3/4/2023) sore.


Kendaraan tersebut diduga menyeruduk beberapa pengendara dan sepeda motor, yang terparkir di halaman depan sebuah toko di pinggir Jalan RE Martadinata.


Belum diketahui pasti penyebab dari kecelakaan maut ini. Sebab, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk mendalami peristiwa tersebut.


Kendati demikian dari informasi yang terhimpun, mobil dinas yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama tersebut sempat menabrak warga yang berada di lokasi.


Dari keterangan salah satu warga di lokasi kejadian, Udin Sarnudin (42), kecelakaan hebat ini terjadi pada Senin siang.


Saat itu ia melihat mobil dinas milik Bupati Acep Purnama tiba-tiba menabrak sejumlah motor yang terparkir di halaman toko dan sebuah bengkel.


"Lagi nyapu mobil ke dalem dari arah berlawanan mobil Bupati Acep nyelonong ke sini (lawan arah), cuma kena tanggul dulu, kalau enggak masuk toko. Karena kena tanggul dulu jadi tabrak bengkel," kata Udin.


Menurutnya mobil dinas tersebut datang dari arah Ciwaru menuju pusat Kota Kuningan. Setelah insiden tersebut terjadi, ia menyebut Bupati Acep langsung turun dari mobil dan dalam kondisi baik-baik saja.


"Yang ditabrak dari arah kota yang mau ke Ciwaru. Mobil dinasnya pak Acep, soalnya bupati ada, kondisinya baik-baik saja. Bupati lihat sendiri ikut bantu, tanggung jawab," ujarnya.


Berdasarkan pantauan detikJabar di lokasi, mobil dinas berjenis Toyota Hilux double cabin tersebut dalam kondisi rusak berat di bagian depan. Bahkan pelat nomornya sudah dilepas.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini