Warga MRC Jakamulya Inginkan H.Zainul Miftah Lolos Sebagai Anggota DPRD Jabar di Pemilu 2024

Redaktur author photo
Caleg DPRD Jabar H.Zainul Miftah saat sosialisasi dengan warga dan pengurus RW 016 perumahan MRC Jakamulya Bekasi Selatan.

inijabar.com, Kota Bekasi- Warga Perumahan Mediterania Regency Cikunir (MRC), Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan berharap ada salah satu warga nya yang menjadi wakil rakyat atau anggota dewan.

Hal itu mengemuka saat acara silaturahmi pengurus dan warga RW 016 perumhaan MRC Mediterania yang dihadiri perwakilan RT.001 sampai dengan RT.012, dengan Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Partai Golkar H.Zainul Miftah yang merupakan warga di perumahan tersebut.

"Kami pastinya senang jika ada warga kita yang jadi anggota dewan,"ucap salah satu pengurus RW 016.

Menanggapi keinginan warga tersebut, pria yang akrab disapa HZM ini menyatakan, keinginan warga tersebut merupakan  keinginannya juga untuk bisa berbuat bagi masyarakat yang lebih luas.

Pemberian bak sampah dari Caleg DPRD Jabar H.Zainul Miftah pada pengurus RW 016 Perumahan MRC

"Keinginan warga itu kan menjadi keinginan saya juga untuk bisa berbuat buat masyarakat yang lebih luas lagi,"ucap Caleg yang mendapat nomor urut 5 ini. Minggu (24/12/2023).

H. Zainul Miftah maju menjadi Caleg DPRD Jawa Barat dari dapil Kota Bekasi-Depok ini juga mengingatkan pada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi akan masuk musim penghujan yang harus diwaspadai banjir.

Dalam kesempatan tersebut, HZM memberikan bak sampah yang dibagikan untuk warga RW 016 perumahan MRC.

"Selalu jaga kebersihan lingkungan dengan membiasakan membuang sampah di tempat yang disediakan,"tandasnya.(*)


Share:
Komentar

Berita Terkini